OBAT ASAM URAT

Seorang pasien yg menderita sakit persendian pengalaman 20 thn lebih antara lain tidak bisa sholat karena lutut bengkak nggak bisa ditekuk...diberi obat kapsul asam urat ex Amerika(1 kapsul 8 ribu). Setekah minum 2 hari, sakitnya hanya berkurang sedikit.


Foto DR. Berlian Siagian.

Kemudian atas nasihat seorang dari Lamongan yg sudah berumur 110 th, masih gagah. Kelihatan lebih gagah dan lebih muda dari anaknya yg juga sudah berumur 90 thn, pasien ini dinasehati pria tua gagah itu untuk mencoba:

- satu nanas mateng
- satu lobak putih kira2 250 gram,
- 3 kemiri,
Semuanya dicampur dan dibuat jus; kemudian diminum sekaligus.

Berapa kali minumnya?

Sekali saja cukup

Jus racikan diminum kapan lagi?

Untuk penjagaan 3 bulan sekali cukup

Semua dituruti pasien yg sudah menderita sakit sendi selama 20 tahun; sakitnya langsung berkurang, kemudian hilang sama sekali. Tes asam uratnya langsung normal. Pengobatan ulang dilakukan setiap tiga bulan.

Semenjak mengikuti pengobatan pasien sembuh sama sekali tanpa harus meminum obat lain lagi.

Kami himbau agar Kementerian Kesehatan memastikan dengan uji klinik bahwa pengobatan campuran jus nenas mateng - lobak putih - kemiri dipastikan lulus uji klinik agar dapat direkomendasikan secara luas untuk menolong ribuan penderita dengan biaya murah.

Kepada khalayak silahkan coba sebab nenas mateng, lobak putih dan kemiri aman dikonsumsi.

Sumber : DR. Berlian Siagian
 photo banner-cari-sukses_zps615a960d.gif
MAU BELANJA ONLINE YANG AMAN KUNJUNGI
lazada.co.id
.:: DISCLAIMER ::.
Artikel, gambar ataupun video yang ada di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut.
Jika Anda keberatan, apabila ada artikel, gambar ataupun video yang merupakan Hak Cipta Anda ataupun tidak berkenan untuk kami tampilkan kembali di website ini, segera beritahukan kepada kami melalui form di bawah ini dapat
Segera di Hapus dari Blog kami .
Silahkan Isi Komplain melalui form di bawah ini .