Pentingnya mencuci pakaian baru sebelum digunakan

Belum lama ini saya menemukan Artikel yang di share di halam sosial media Bahkan saya pernah dapat Email tentang ini Tapi ternyata Berita ini Hoax alias Bohong " namun disini kita ambil Sisi Positipnya saja tentang bagaimana Seharusnya menjaga kebersihan badan termasuk Baju yang baru kita Beli ok..!!

Berikut satu contoh Email Hoax yang saya Terima dari sebuah Misllis :


Isi Email Hoax nya Sbb :

Dear all, FYI...........

khusus kaum wanita : hati2 yah
sdg utk yg cowo: pls info ke teman/org yg Anda disayangi

Dear All
Tanpa bermaksud jorok ataupun melecehkan! Tolong disebarkan ke semua kenalan dan e-mail yang Anda punya, khususnya wanita. Cuci bra dan pakaian2 baru Anda sebelum dipakai. Banyak orang yang melakukannya, ini sebagai peringatan bagi yang tidak melakukannya. Baca dan persiapkan diri Anda untuk melihat gambar-gambar berikutnya. Kami tidak tahu parasit apa yang ada dalam pakaian ketika kita membelinya. Ya Tuhan, Menjijikkan. Kirimkan ke semua wanita!!!

Cuci bra baru Anda sebelum Anda memakainya!!! jadikan kebiasaan mulai sekarang untuk mencuci pakaian baru Anda sebelum memakainya, ini sangat penting!!!

Setelah Susan McKinley (antroplogis) pulang setelah ekspedisi di amerika selatan, ia menyadari ada ruam aneh di payudara sebelah kirinya, tidak ada yang tahu itu apa, dan ia pikir ruam itu akan hilang seiring waktu

Setelah ia kembali ia menemui dokter karena sudah dimulainya rasa sakit. Dokter tidak tahu penyakit apa yang dideritanya, dokter memberikannya antibiotik dan krim khusus.. Setelah waktu berselang rasa sakitnya tidak hilang dan payudaranya semakin panas dan mulai berdarah

Ia memutuskan untuk membalut pendarahan itu, bagaimanapun rasa sakitnya makin bertambah, ia mulai mencari dokter2 yang terbaik. Dr. Lynch tidak bisa mendiagnosa infeksi apa yang terjadi dan meminta Susan untuk mencari temannya yang ahli dalam bidang dermatologi

Sialnya sang dokter sedang berlibur. Susan menunggu selama 2 minggu dan akhirnya dapat bertemu dermatologist tersebut. Perubahan akan terkuak dalam pertemuan ini

Susan terkejut, setelah ia membuka perbannya, mereka menemukan larva bertumbuh dan bersarang dalam pori2 dan dalam luka payudaranya. 



Sesekali mahluk jahat ini masuk dalam peri-pori dan muncil di lubang sebelahnya. yang ia tidak tahu adalah lubang itu sangat dalam dari yang ia bayangkan. Larva ini memakan lemak, lapisan kulit dan kanal susu payudaranya!


Komentar:
Foto ini sudah lama beredar di internet sejak Juni 2003, dan baru pada bulan Agustus pada tahun yang sama, nama antropologis Susan McKinley ditambahkan ke dalamnya. Foto ini sebenarnya merupakan hasil edit antara foto buah dada dengan biji bunga teratai, sebagaimana dilansir oleh urband legends dan snopes.com

Sampai pada Maret 2007, hoax semakin berkembang dengan unsur cerita tambahan tentang "bra baru yang mesti dicuci sebelum dipakai"




:::: Yang Entah berita ini benar atau tidak ::::

Namun sekali lagi kita ambil sisi Positifnya saja Untuk selalu menjaga kebersihan.

Namun dari Sudut pandang saya yang sedikit suka Bermain mengolah Photo dengan 
PhotoShop di temukan banyak kekurangan dalam pengeditan Gambarnya dan ini bisa di lihat secara kasat mata...! Tapi Pesan nya sih benar dan saya mendukung Biasakan kalau  beli Baju daleman atau baju baru sebelum di pakai biasakan cuci dahulu dan setrika agar sedikit bebas dari bakteri atau binatang kecil yang mungkin saja tidak terlihat saat kita membeli baju ikut menyusup ke dalam selipan dalam baju baru yang anda beli.

Namun dalam artikel yang saya temukan di sosial media dan email dari Millis ini disisipkan Gambar hasil editan. yang bagi orang awam bisa bergidig melihatnya. 

Tapi Anda akan tertawa jika melihat Hasil Photo editing di akhir Posting ini yang menunjukan bahwa gambar yang di posting di artikel yang saya maksud hasil editan.

dan untuk ceritanya kita tidak tahu benar atau tidaknya tapi pesan moralnya memang mengharuskan kita mencuci baju baru sebelum di pakai .
berikut cerita yang saya copy dari sebuah sosial media .

Perhatian untuk kaum HAWA/WANITA !!!!!

TOLONG FORWARD / SHARE ARTIKEL INI PADA ORANG-ORANG

YANG ANDA SAYANGI DALAM HIDUP ANDA






CUCI BRA dan PAKAIAN2 BARU Anda, sebelum dipakai. 
Banyak orang yang melakukannya, ini sebagai peringatan bagi yang tidak melakukan-nya. Baca dan persiapkan diri Anda untuk melihat gambar ini. 
Kami tidak tahu parasit apa yang ada didalam pakaian ketika kita membelinya.

Ya Tuhan. Menjijikkan. Kirimkan ke semua wanita!!!
CUCI BRA BARU Anda sebelum Anda memakainya!! Jadikan kebiasaan mulai dari sekarang untuk mencuci pakaian baru Anda sebelum memakainya, ini SANGAT PENTING!!!

Setelah Susan McKinley (Antropologis) pulang setelah ekspedisi di Amerika Selatan, ia menyadari ada ruam aneh di payudara sebelah kirinya, tidak ada yang tahu itu apa, dan ia pikir ruam itu akan hilang seiring waktu.

Setelah ia kembali, ia menemui dokter karena sudah dimulainya rasa sakit. Dokter tidak tahu penyakit apa yang di derita nya, dokter memberikannya antibiotik dan krim khusus. Setelah berselang rasa sakitnya tidak hilang dan payudaranya semakin panas dan mulai berdarah. Ia memutuskan untuk membalut pendarahan itu, bagaimanapun rasa sakitnya semakin bertambah, ia mulai mencari dokter2 terbaik. Dr. Lynch tidak bisa mendiagnosa infeksi apa yang terjadi dan meminta Susan untuk mencari temannya yang ahli dalam bidang Dermatologi. Sialnya sang dokter sedang berlibur. Susan menunggu selama 2 minggu dan akhirnya dapat bertemu Dermatologist tersebut.

Susan terkejut, setelah ia membuka perban nya, mereka menemukan larva bertumbuh dan bersarang dalam pori2 dan dalam luka payudaranya, sesekali mahkluk jahat ini masuk dalam pori2 dan muncul di lubang sebelahnya, yang ia tidah tahu adalah lubang itu sangat dalam dari yang ia bayangkan. Larva ini memakan lemak, lapisan kulit dan kanal susu payudaranya!



TOLONG KIRIM INI KEPADA SEMUA TEMAN WANITA ANDA..!!!!

Insya Allah 1 Nasehat merupakan ladang pahala untuk anda.
Mari kita jaga kebersihan, Karena Kebersihan adalah sebagian dari iman...

Demikian Ceritanya yang saya dapat dari sosial media atau sebuah email dari Millis, nah sekarang coba anda lihat Photo yang sudah saya edit melalui beberapa bahan photo menjadi satu object.

Dibawah ini photo Gambar buah teratai yang saya ambil  dari gambar blog
Milik : princecloud.blogspot.com

Dan anda lihat Hasil Photo yang saya Edit Gabungan Dua photo antara Photo Buah Teratai dan Photo salah satu anggota JKT48 seperti di bawah ini :


So Maka Gambar yang di cantumkan di Artikel yang di magsud ternyata Photo palsu hasil editan , tapi untuk pesan kebersihan dan menjaga kesehatanya memang benar , namun untuk cerita Payudara yang ada larvanya bisa di bilang percaya tidak percaya namun bisa saja terjadi jika tidak bisa menjaga kesehatan tubuh bakteri bisa tumbuh 
menggerogoti kesehatan kita.

 photo banner-cari-sukses_zps615a960d.gif
MAU BELANJA ONLINE YANG AMAN KUNJUNGI
lazada.co.id
.:: DISCLAIMER ::.
Artikel, gambar ataupun video yang ada di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut.
Jika Anda keberatan, apabila ada artikel, gambar ataupun video yang merupakan Hak Cipta Anda ataupun tidak berkenan untuk kami tampilkan kembali di website ini, segera beritahukan kepada kami melalui form di bawah ini dapat
Segera di Hapus dari Blog kami .
Silahkan Isi Komplain melalui form di bawah ini .