Tips agar istri mengandung anak laki-laki atau perempuan


Anak adalah impian bagi pasangan suami-istri yang ingin membangun mahligai rumah tangga. Sebagian pasangan yang baru menikah biasanya ingin mempunyai anak pertama dengan jenis kelamin laki-laki, sebagian lainnya ingin mempunyai anak pertama dengan jenis kelamin perempuan.

Keinginan tersebut bisa tercapai dengan mengatur diet Anda, walaupun pada akhirnya Anda harus menyerahkan pada kuasa Tuhan juga.

Lalu berikut ini adalah Tips agar istri mengandung anak laki-laki atau perempuan

Cara Punya Anak Laki-Laki
Salah satu dokter sekaligus seksolog Indonesia, dr Boyke Dian Nugraha mengatakan, jika ingin mempunyai anak laki-laki, suaminya harus menjadi macan dengan memakan daging, sedangkan istrinya menjadi kambing dengan memakan vegetarian.

Kedua, waktu hubungan seksnya harus tepat pada saat opulasi, yaitu hari ke 13 sampai ke 14 dihitung dari masa haid.

Kemudian yang ketiga, 15 menit sebelum berhubungan seks vagina dicuci dengan setengah sendok baking soda untuk mengembangkannya, kemudian ditambah dengan satu gelas air, sehingga suasana vagina pun menjadi basah.

Cara Punya Anak Perempuan
Dr Boyke mengatakan, untuk mempunyai anak perempuan adalah dengan cara sebaliknya. Untuk anak wanita, kata dia suaminya menjadi kambing, sedangkan istrinya harus menjadi macan.

"Kemudian hubungan seks dilakukan setelah opulasi setelah sel telur keluar dan sebelum melakukan hubungan seks vagina dicuci dengan dengan setengah cuka dapur serta satu gelas air," papar dia ketika ditemui ROL di klinik Pasutri, Tebet Jakarta Selatan.

ANDA JUGA BISA DOWNLOAD ARTIKEL LEBIH LENGKAP
TENTANG MERENCANAKAN KEHAMILAN BAYI LAKI-LAKI ATAU PEREMPUAN
DOWNLOAD KLIK DISINI
 photo banner-cari-sukses_zps615a960d.gif
MAU BELANJA ONLINE YANG AMAN KUNJUNGI
lazada.co.id
.:: DISCLAIMER ::.
Artikel, gambar ataupun video yang ada di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut.
Jika Anda keberatan, apabila ada artikel, gambar ataupun video yang merupakan Hak Cipta Anda ataupun tidak berkenan untuk kami tampilkan kembali di website ini, segera beritahukan kepada kami melalui form di bawah ini dapat
Segera di Hapus dari Blog kami .
Silahkan Isi Komplain melalui form di bawah ini .